Relawan Prabowo-Sandi Keliling Kisaran, Ini Tanggapan Masyarakat 

Relawan pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga berkonvoi berkeliling Kota Kisaran.

Asahan, Lintangnews.com | Relawan pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (Prabowo-Sandi) di Kabupaten Asahan berkumpul di Tugu Kota Kisaran, Minggu (7/4/2019).

Selanjutnya berkonvoi keliling Kota Kisaran menggunakan ratusan unit sepeda motor yang diiringi mobil, dengan meneriakan yel-yel ‘Prabowo-Sandi Menang di 2019’.

Ratusan relawan pendukung Prabowo-Sandi itu dimotori Gerakan 2019 Ganti Presiden itu, jika kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak di Indonesia tertanggal 7 April 2019.

Keliling Kota Kisaran yang dilakukan para pendukung Prabowo-Sandi.

“Kegiatan hari ini bentuk kegiatan kreatif terbatas yang dipusatkan di keramaian masyarakat atau kegiatan keliling kota di setiap Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia,” ujar Kordinator kegiatan simpatisan Ganti Presiden 2019, OK Rasyid.

Salah satu warga bernama Yati kepada lintang.com menilai, kegiatan yang sederhana itu mampu menarik simpatik masyarakat. “Saya sendiri saja tertarik melihatnya dan semoga Prabowo-Sandi menang,” ujar Yati yang berprofesi sebagai pedagang makan itu.

Pantauan lintang.com, kegiatan berkendara keliling kota itu cukup menarik masyarakat yang melihat. Bahkan tidak sedikit warga yang ‘terpancing’ dan ikut berkonvoi mengendarai sepeda motor. Ini membuat konvoi keliling kota semakin ramai diikuti masyarakat pada Minggu pagi itu. (heru)