Punguan Pomparan Raja Sihotang Sigodangulu dan Boru Siantar Gelar Ibadah Bersama di Bukit Gibeon

Foto bersama DPC Punguan Pomparan Raja Sihotang Sigodangulu dan Boru (PPRSSB) Kota Siantar.

Siantar, Lintangnews.com | DPC Punguan Pomparan Raja Sihotang Sigodangulu dan Boru (PPRSSB) Kota Siantar dan sekitarnya menggelar ibadah bersama di Bukit Gibeon, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa) pada Minggu (17/11/2019) kemarin.

Ibadah terbuka yang baru pertama kali digelar itu bertujuan mengikat tali kasih persaudaraan sesama marga Sihotang di Kota Siantar dan sekitarnya.

“Ibadah terbuka ini memang sudah kita rencanakan. Dimana PPRSSB Siantar dan sekitarnya tetap kondusip dengan margar lain tidak ada perselisihan,” ujar Agus Ramly Sihotang selaku Ketua PPRSSB Siantar dan sekitarnya periode 2019-2024, Rabu (20/11/2019).

Menurutnya, punguan yang sudah berdiri lama sejak beberapa tahun silam itu biar tetap kukuh berdiri tegak dan tidak ada pernah terjadi perselisihan di antara satu sama yang lain. “Sekali pun ada oknum yang ingin mencoba memecah belah perkumpulan ini,” tambah Agus.

Dia juga menyebutkan, kegiatan yang baru perdana digelar akan menjadi kegiatan rutin tahunan PPRSSB Siantar.

“Kegiatan ini kita buat rutin, supaya lebih positif mengikat tali persaudaraan, khususnya marga Sihotang di Siantar dan sekitarnya,” pungkas Agus.

Dirinya berharap, agar PPRSSB Siantar dan sekitarnya tetap kukuh, bersatu terus dan sehati melawan, sekalipun ada gesekan dari orang-orang yang tidak mengerti akan arti persaudaraan. (Hotlan)