Puskesmas Araskabu Dihiasi Pernak-Pernik Lebaran

Puskesmas Araskabu yang dihiasi pernak-pernik Lebaran.

Deliserdang, Lintangnews.com | Berbagai macam cara dan ide yang ditampilkan para pimpinan kantor maupun instansi dalam menyambut Lebaran tahun 2019 ini.

Terlihat di beberapa perkantoran di Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang mulai dihiasi pernak-pernik dalam rangka menyambut Lebaran tahun ini.

Seperti yang dilakukan Puskesmas Rawat Inap Araskabu Kecamatan Beringin. Tampak mulai selasar, pintu masuk, ruang tunggu( pendaftaran) hingga ruang rawat inap  tergantung pernak-pernik Lebaran seperti hiasan ketupat dari plastik, bulan,bintang lampion dan sebagainya di setiap sudut ruangan yang menambah keindahan bangunan Puskesmas.

Kepala Puskesmas (Kapus) Araskabu, Sri Mahyuni saat ditemui lintangnews.com mengatakan, menghiasi setiap ruangan di Puskesmas ini adalah ide semua pihak, mulai dari dirinya hingga bidan dan perawat yang bertugas.

Pernak-pernik Lebaran yang dipajang pihak Puskesmas Araskabu.

“Ini kami lakukan untuk menyambut datangnya Hari Lebaran. Kami menghiasi Puskesmas agar lebih indah dengan beberapa pernak-pernik yang berkaitan dengan Lebaran,” ujarnya, Rabu (29/5/2019) kemarin.

Sementara untuk pelayanan kesehatan dan berobat, pihaknya tetap membuka pelayanan selama 24 jam seperti biasanya, termasuk pada saat Hari Lebaran nanti.

“Intinya Puskesmas ini tetap laksanakan tugas sebagai pelayan kesehatan bagi masyarakat luas khususnya di Kecamatan Beringin,” terang Sri Mahyuni. (idris)