Rajin Tajom Kunjungi Posko Pemenangan Baginda Lumban Gaol

66
Rajin Tajom Sihombing bersama tim pemenangan Baginda Lumban Gaol.

Humbahas, Lintangnews.com | Rajin Tajom Sihombing didampingi simpatisannya mengunjungi Posko Pemenangan Bakal Calon (Balon) Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas), Baginda P Lumban Gaol.

Kedatangan anak rantau Lintong Nihuta ini disambut relawan dan tim pemenangan Baginda dengan penuh kekeluargaan, Kamis (28/11/2019) kemarin.

Kepada wartawan, Rajin datang menjelaskan, kunjungan ini merupakan silaturahmi biasa sesama teman.

Menurutnya, ini merupakan hal yang wajar. Pasalnya, dalam tim pemenangan Baginda saat ini, Rajin mengaku banyak para sahabat dan teman-temanya yang bergabung untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.

“Pak Baginda ini kan sahabat saya dan kami sama-sama anak putra daerah Humbahas. Saya berkunjung bertemu teman-teman dan membahas banyak hal, termasuk Humbahas,” ucap Rajin.

Disinggung tentang Pilkada Humbahas yang akan digelar tahun depan, Rajin menjelaskan tidak menutup kemungkinan ikut berkompetisi.

Dia mengaku, memiliki konsep dan program, sehingga yakin bisa terealisasi untuk memajukan Humbahas jika dipercayakan mengemban amanah nantinya.

“Intinya kita lihat dulu kedepan. Kalau Tuhan mengijinkan ikut peserta dan sebagai pemenang,, kita sebenarnya sudah banyak menyiapkan program dan konsep yang diyakini bisa memajukan Humbahas,” paparnya.

Dia menuturkan, hal ini kembali ke masyarakat Humbahas. Rajin juga mengucapkan terima kasih kepada para simpatisan yang mendukungnya saat ini untuk ikut sebagai peserta di Pilkada mendatang. “Sama-sama kita berdoa, semoga saja terwujud,” jelasnya.

Sudirno Marbun salah seorang tim pemenangan Baginda mengaku senang dengan kehadiran Rajin. Menurutnya, meskipun hanya sebatas silaturahmi, namun pihaknya senang atas kunjungan itu. (Akim)