Ratusan Pengunjung Puas Renovasi Taman Rekreasi Kong-Mah Tebingtinggi

Lokasi kolam renang di Taman Rekreasi Kong-Mah Tebingtinggi.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Ratusan pengunjung Taman Rekreasi Kong-Mah Jalan Amd/Kutilang Kota Tebingtinggi mengaku, puas atas renovasi lokasi wisata itu.

Menurut Lamsar Siagian warga Jalan Bah Bolon, Minggu (31//2021) kemarin di lokasi, banyak perubahan dilakukan pemilik. Dia menilai, ini bukti jika Taman Rekreasi Kong-Mah memberikan rasa puas bagi pengunjung.

“Baik itu di lokasi kolam renang sejuk dan tempat foto-foto begitu memuaskan. Lokasi tempat istirahat dan kamar mandi juga sangat bersih,” ucapnya.

Sementara itu, L Saragih warga Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) mengaku, dirinya bersama keluarga telah 4 kali datang untuk mandi di Taman Rekreasi Kong-Mah.

Pemilik Taman Rekreasi Kong-Mah, Martin Purba bersama awak media lintangnews.com.

Dirinya juga kagum dengan lokasi Taman Rekreasi Kong-Mah sangat bagus dan telah dilakukan renovasi.

“Tentang isu tidak baik yang sempat menerpa Taman Rekreasi Kong-Mah itu hal biasa. Termasuk ada juga keirian bagi orang lain mengingat Taman Rekreasi Kong-Mah pantas dikunjungi,” ungkapnya.

Sementara itu, Martin Purba (81) sang pemilik mengaku, pelayanan prima benar-benar diberikan kepada para pengunjung untuk kepuasan.

“Seluruh fasiltas ini untuk dinikmati masyarakat dan sangat terjangkau untuk masyarakat,” sebut ayah 3 anak yang hobi bermain bulutangkis ini. (Purba)