Resmikan Gedung Propam Polres Asahan, Bupati Harapkan Sinergitas dan Koordinasi

Bupati, Surya dan Kapolres AKBP Nugroho Dwi Karyanto meninjau gedung baru yang diresmikan.

Asahan, Lintangnews.com | Bupati Asahan, Surya meresmikan Gedung Endra Dharmalaksana Sie Propam Polres Asahan, renovasi pembangunan rumah dinas Waka Polres, SPKT dan ruang Sat Intelkam Polres Asahan, Selasa (15/6/2021).

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita. Dilanjutkan peninjauan gedung oleh Bupati bersama Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto.

Kapolres menjelaskan, gedung yang diresmikan akan dipergunakan untuk menunjang tugas-tugas Polres Asahan dalam rangka memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan serta segenap jajarannya, sehingga memiliki gedung baru untuk pelayanan kepada masyarakat,” jelas AKBP Nugroho.

Dirinya pun berharap kepada jajaran Polres Asahan untuk dapat tetap menjaga hubungan baik dan selalu bersinergi dengan Pemkab Asahan, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat.

Sementara Bupati Asahan berharap dengan peresmian gedung dimaksud bisa lebih memaksimalkan tugas Polres Asahan dalam melayani masyarakat.

“Dengan pembangunan gedung baru diharapkan dapat menjadi salah satu sarana dalam upaya penguatan sinergitas dan koordinasi antara Pemkab Asahan dengan Polres Asahan dalam rangka pembinaan dan pemeliharaan keamanan dan ketertiban di daerah ini,” pungkas Bupati. (Heru)