Sekda Deli Serdang Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Sei Tuan

Sekda Pemkab Deli Serdang, Darwin Zein memberikan pengarahan pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Deli Serdang, Darwin Zein melakukan kunjungan kerja meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Desa Sei Tuan, Kecamatan Pantai Labu, Rabu (16/6/2021).

Kedatangan Darwin disambut Camat Pantai Labu, Rahmad Azahar Siregar, Kepala Puskesmas (Kapus) Pantai Labu, Dewi Rosita, Kepala Desa (Kades), Parningotan Marbun dan Bhabinkamtibmas, Bripka Hadi Tanjung.

Darwin mengapresiasi warga Desa Sei Tuan begitu antusias mengikuti penyuntikan Vaksin Covid-19 yang dilaksanakan Puskesmas Pantai Labu. Dirinya juga mengucapkan terima kasih pada warga yang telah ikut disuntik vaksin demi kesehatan.

“Vaksinasi ini merupakan program pemerintah yang bertujuan untuk memberi imun tubuh, sekaligus melindungi rakyatnya dari wabah Virus Corona,” sebutnya.

Sekda juga mengajak memanfaatkan vaksinasi agar tubuh tetap sehat dan bisa bekerja mendapatkan hasil yang berlimpah.

Dewi Rosita mengatakan, sesuai arahan dari pemerintah dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) untuk melayani warga agar bisa divaksinasi, pihanya harus jemput bola dengan langsung turun vaksinasi ke 19 Desa di Pantai Labu.

“Karena antusias warga Sei Tuan yang begitu banyak ingin divaksin, untuk menghindari kerumunan, maka kami lanjutkan lagi Jumat (18/6/2021). Kami juga menghimbau warga walaupun sudah disuntik vaksin tetap harus menjalan kan protokol kesehatan (prokes) 5M dimana pun berada,” tutupnya. (Idris)