Saat Ini Daftar Berobat ke Puskesmas Parsoburan Bisa Melalui Online

Kadiskes, Ronal Saragih didampingi Kabag Tapem Junaidi Sitanggang, Kepala Puskesmas Hanna Manullang bersama pegawai Puskesmas Parsoburan. 

Siantar, Lintangnews.com | Mulai saat ini para pasien yang ingin berobat ke Puskesmas Parsoburan, Kota Siantar bisa mendaftar berobat melalui sistem online.

Hal itu ditandai dengan launching pendaftaran online untuk calon pasien di Puskesmas Parsoburan.

Pendaftaran online ini cukup menunjukan bukti pendaftaran dan segera bisa mendapatkan pelayanan kesehatan. Hal ini juga untuk solusi antri bagi masyarakat yang  ingin berobat,” sebut Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Pemko Siantar, Ronal Saragih didampingi Kabag Tapem, Junaidi Sitanggang usai melakukan Launching ‘Si Papa Online’ atau Sistem Informasi Pelayanan Pasien Online, kemarin.

Sementara itu, Kepala Puskesmas (Kapus) Parsoburan, Hanna Manullang menyampaikan, sistem antrian online merupakan salah satu inovasi terbaru bagi Puskesmas Parsoburan yang memudahkan masyarakatnya untuk melakukan pendaftaran antrian untuk berobat.

“Dengan diluncurkannya sistem antrian online, Bagi pasien yang ingin mendapatkan pelayanan Kesehatan tidak perlu berlama-lama lagi mengantri untuk berobat di Puskesmas Parsoburan,” sebutnya.

Hanna menerangkan, cara mendaftar online dapat dilakukan dimana saja dengan membuka website Puskesmas Parsoburan di www.Puskesmasparsoburan.go.id

Selain itu, Puskesmas Parsoburan juga telah menerapkan sistem Antrian Elektronik.

“Program ini terus kita kembangkan untuk meningkatkan pelayanan optimal bagi para pasien, guna mendukung program Siantar yang semakin mantap maju dan jaya,” sebutnya mengakhiri. (elisbet)