Saat Reses, Warga Denai Kuala Tepung Tawari Tengku Ahmad Tala’a

Kegiatan tepung tawari terhadap anggota DPRD Deli Serdang, Tengku Akhmad Tala'a.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Warga Desa Denai Kuala, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang melakukan tepung tawari pada Tengku Akhmad Tala’a, bertempat di kediaman Tengku Andan warga Desa setempat, Kamis (4/3/2021).

Ini dirangkai dengan reses Akhmad Tala’a yang merupakan anggota DPRD Deli Serdang itu dihadiri Kepala Desa (Kades), Swardi, Kades Pantai Labu Pekan, Zulkarnain, Tokoh Masyarakat, Sabe’i, Kanit Intel Polsek Beringin dan seratusan warga.

Tepung tawar dilakukan usai kegiatan reses berlangsung sederhana dengan nuansa Melayu dan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Akhmad Tala’a merasa terharu atas tepung tawar yang dilakukan warga Denai Kuala terhadap dirinya. Menurutnya, warga pernah berjanji jika dirinya terpilih menjadi Anggota DPRD akan melakukan tepung tawar.

“Alhamdulillah bisa terlaksana hari ini. Dengan tepung tawar ini saya berjanji akan berusaha amanah demi warga Desa Denai Kuala,” tutup Wakil Ketua DPRD Deli Serdang ini.

Kades, Swardi mengucapkan terima kasih pada Akhmad Tala’a yang telah melakukan reses di Desa Denai Kuala. Dirinya berharap, semoga dapat membantu merealisasikan usulan warga.

Sementara Sabe’i berharap pada Ahmad Tala’a, agar terus memperjuangkan aspirasi warga demi kemajuan Desa Denai Kuala. (Idris)