Sabtu Berkat, Polsek Beringin Berikan Sembako 

Mewakili Kapolsek Beringin, Aiptu Hendra memberikan bantuan sembako pada warga.

Deliserdang, Lintangnews.com |  Kapolsek Beringin, AKP Bambang Herianto Tarigan melalui Kepala SPK B, Aiptu Hendra memberikan sembako pada warga kurang mampu, Nelly Lubis(45) warga Dusun V Desa Sidoarjo II Ramunia, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (20/4/2019).

Aiptu Hendra mengatakan, ini merupakan kegiatan rutin setiap minggu dilakukan Polsek Beringin. Tujuannya untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan membangun kepedulian sosial Kapolsek Beringin pada masyarakat di kalangan keluarga pra sejahtera dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif.

“Pemberian sembako pada warga kurang mampu yang muslim kami serahkan pada hari Jumat dinamakan Jumat Barokah. Sedangkan untuk warga kurang mampu non muslim kami berikan setiap hari Sabtu  yang i namakan Sabtu berkat. Program ini kami rangkai sebelumnya dengan melakukan bersih-bersih rumah ibadah,” ujar Aiptu Hendra didampingi Babhinkamtibmas, Aiptu Richard Saragih Napitu.

Sementara itu Nelly Lubis mengucapkan terima kasih pada jajaran Polsek Beringin yang telah memberikan bantuan pada mereka yang tergolong pra sejahtera.

“Bantuan ini sangat berguna, karena dapat membantu keluarga kami,” sebut Nelly. (idris)