Safari Ramadhan, Plt Bupati Asahan Kunjungi Musholla di Sidomukti  

Plt Bupati Asahan, Surya saat menyampaikan pidatonya di Musholla Ikhwanul Munir.

Asahan, Lintangnews.com | Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Asahan, Surya kunjungi Musholla Ikhwanul Munir di Kelurahan Sidomukti, Kecamatan Kota Kisaran Barat dalam safari terakhirnya, Jumat (17/5/2019).

Pada kunjungan Tim Safari Ramdhan Pemkab Asahan itu, Plt Bupati didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Kepala Prokoler, Kepala Bagian Umum dan Al Ustadz H Syahban Nasution.

Selaku tuan rumah, Camat Kota Kisaran Barat, Agus Jaka Putra Ginting mengatakan, selamat datang kepada Tim Safari Ramadhan Pemkab Asahan berkunjung ke Musholla Ikhwanul Munir.

“Kepada Pemkab Asahan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Semoga dengan diberikannya bantuan ini dapat bermanfaat bagi kita semua,” sebut Agus Jaka.

Sebelumnya, Plt Bupati memberikan bantuan pada kaum dhuafa sebanyak 15 orang dan anak yatim 15 orang. Ini termasuk bantuan uang tunai dan sajadah yang diterima langsung Ketua BKM Musholla Ikhwanul Munir, Sadillah Lubis.

Dalam bimbingan dan arahannya, Plt Bupati mengajak untuk sama-sama memperbaiki diri sesuai dengan tugasnya masing-masing, sehingga bisa berbuat lebih baik lagi.

“Safari Ramadhan ini merupakan salah satu aplikasi dari visi misi Pemkab Asahan, sehingga tetap selaras dan bersinergi antara pemerintah dan masyarakat,” ujar Surya.

Sementara Al Ustadz Syahban Nasution dalam tausyiahnya menyampaikan agar memperbanyak sedekah dan infak pada Bulan Ramadhan ini, serta meningkatkan amal ibadah di bulan yang penuh berkah ini. (heru)