Karang Taruna Bandar Santap Bukaan Puasa di Atas Daun Pisang Bersama Anak Yatim Piatu

Acara buka puasa bersama yang dilakukan Karang Taruna Bandar dengan menyantap hidangan yang disediakan di atas daun pisang.

Simalungun, Lintangnews.com | Bentangan daun pisang kurang lebih sepanjang 20 meter dengan di atasnya dipenuhi aneka makanan bukaan puasa, mewarnai acara buka puasa Karang Taruna Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun bersama anak yatim piatu dan masyarakat, Jumat (17/5/2019) di Masjid Al Hidayah, Nagori Marihat Bandar, Kecamatan Bandar.

Acara yang penuh dengan suasana keakaraban itu diapresiasi Ketua Karang Taruna Kabupaten Simalungun, Bona Uli Rajagukguk melalui Sekretaris, Suyadi saat memberikan ucapan langsung kepada MPKT Karang Taruna Kecamatan Bandar, Azi Pratama Pangaribuan dan Ketua Karang Taruna Bandar, Ardiansyah.

Rangkaian acara yang dilaksanakan secara sederhana itu diawali dengan sambutan dari Azi Pratama Pangaribuan yang menyampaikan ungkapan terima kasih atas soliditas seluruh pengurus Karang Taruna Bandar yang telah menyelenggarakan kegiatan sosial di Bulan Ramadhan ini.

Kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan Karang Taruna Bandar.

Diharapkan Azi, agar seluruh warga Karang Taruna Bandar dapat menjadikan bulan puasa tahun ini menjadi bulan yang penuh rahmat, dengan melakukan kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat ditengah-tengah masyarakat.

Terakhir diharapkannya agar menjadikan Karang Taruna sebagai wadah organisasi sosial (orsos) yang benar-benar dapat bermanfaat dan dijadikan contoh yang baik, khususnya para pemuda.

Hadir dalam acara itu, MPKT dan pengurus Karang Taruna Bandar, pengurus Nagori dan Kelurahan, serta masyarakat sekitar Nagori Marihat Bandar. (rel/zai)