Ini Cara Partai Golkar Bilah Hilir Berbagi di Bulan Ramadhan 

Ketua PK Partai Golkar Bilah Hilir, Muhammad Yusuf Ritonga membagikan takjil pada pengguna jalan.

Labuhanbatu, Lintangnews.com | Pimpinan Kecamatan Partai Golongan Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu membagikan takjil kepada masyarakat yang melintasi Jalan Ajamu-Negerilama, Jumat (17/5/2019).

Ketua Partai Golkar Bilah Hilir, Muhammad Yusuf Ritonga mengatakan, pihaknya dibantu Pengurus Kecamatan dan Pimpinan Desa bersama-sama membagikan 200 bungkus takjil.

“Kegiatan amal  ini sebagai bentuk program Partai Golkar Bilah Hilir tahun ini di Bulan Suci Ramadhan 1440 H, dengan tujuan kebersamaan. Masyarakat yang menerima takjil jangan dinilai banyak atau jenisnya, tapi ini merupakan ikhlas untuk berbuka puasa. Selanjutnya kita bersama unsur pengurus berbuka bersama di Cafe Mak Rae Kampung Nelayan Negeri Lama,” sebut Yusuf.

Terkait pelaksanaan pesta demokrasi yang sudah berlalu, Yusuf berharap kepada masyarakat mari sama-sama menjalin Silaturahim dan kekeluargaan. Sehingga kedepannya, apa pun kegiatan yang bersifat nasional mari sama-sama mendukungnya.

Foto bersama para pengurus PK Partai Golkar Bilah Hilir sebelum pembagian takjil.

“Program pemerintah apalagi Partai Golkar merupakan partai pendukung yang siap digaris depan dalam memperjuangkan aspirasi rakyat,” ucap Yusuf.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih pada masyarakat Bilah Hilir dan Panai Hulu yang memberikan hak suaranya pada Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 17 April 2019 lalu.

Hal senada disampaikan Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP), Herry yang hadir dalam kegaiatan itu menyampaikan selama Bulan Suci Ramadhan yang sudah memasuki 12 hari. Menurutnya, Partai Golkar yang melaksanakan berbagi takjil kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian dan menjalin silaturahmi.

“Semoga partai politik (parpol) di Kecamatan Bilah hilir dapat melaksanakan kegiatan yang sama sebelum Ramadhan habis. Semoga membawa berkah di Bulan Ramadhan ini. Bukan dinilai banyak atau jenisnya, yang penting berbagi itu indah merupakan amal kita dan ikhlas Allah SWT yang akan membalasnya,” jelas Herry. (sofyan)