Sah, Ini Kepengurusan IPK Simalungun Periode 2021-2026

Ketua IPK Kabupaten Simalungun, Martogi Sinaga, Sekretaris, Sepri Ijon Maujana Saragih dan Bendahara, Jon Ervin Sinaga.

Simalungun, Lintangnews.com | Ketua DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Provinsi Sumatera Utara, Bastian Panggabean mempercayakan Martogi Sinaga (Ketua), Sepri Ijon Maujana Saragih (Sekretaris) dan Jon Ervin Sinaga (Bendahara) memimpin IPK Kabupaten Simalungun periode 2021-2026.

Hal itu tertuang dan tertulis pada Surat Mandat Nomor : SM.0032/B/DPD-IPK/SU/VI/2021 yang diserahkan Bastian Panggabean di kantor DPD IPK Sumut Gedung Putih, Senin (21/6/2021) sore.

Bastian berharap, IPK di Simalungun dapat lebih maju dan profesional, sehingga diterima serta dicintai masyarakat.

“Semoga IPK juga dapat bersinergi dengan pemerintah dan menjalin kerja sama yang baik di Kabupaten Simalungun,” imbuhnya.

Sementara Martogi Sinaga mengaku, akan menjaga amanah dan kepercayaan IPK Sumut padanya, serta menggerakkan roda organisasi sesuai Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) yang berlaku di tubuh IPK.

“Kedepannya kita akan merubah pola dan sistem pergerakan roda organisasi, demi kemajuan IPK di Simalungun,” ujar Martogi.

Ditambahkan Sepri Ijon, pihaknya akan segera membenahi manajemen organisasi, mulai dari struktur DPD hingga dengan ke ranting di seluruh Simalungun.

“Kedepan akan segera berkonsolidasi dan membenahi struktur DPD IPK, PAC, dan Ranting agar organisasi bisa sebagaimana yang kita harapkan. Mohon doa dan restu dari seluruh elemen masyarakat di Simalungun,” tutup Sepri Ijon. (Rel/Zai)