Sambut Hari Kemerdekaan, GMKI Siantar-Simalungun Hiasi Student Center

Kegiatan yang dilaksanakan kader GMKI Siantar-Simalungun menyambut HUT ke 74 Republik Indonesia.

Siantar, Lintangnews.com | Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 pada 17 Agustus 2019, Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Siantar-Simalungun melakukan kegiatan perlombaan menghias Student Center GMKI.

“Kegiatan ini dilakukan guna memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia, serta melihat kreativitas dari setiap kader GMKI Siantar-Simalungun dalam menghias Student Center GMKI,” ungkap Hema Damanik selaku Ketua Bidang Pendidikan Kader dan Kerohanian, Jumat (16/8/2019).

Sementara Ketua Bidang Aksi dan Pelayanan, Andre Sinaga mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membangun kekompakan antar kader GMKI Siantar-Simalungun.

Di tempat yang sama, Theo Naibaho salah satu anggota GMKI Siantar-Simalungun menuturkan, ini merupakan kegiatan yang positif dan dapat membangun kekompakan di antara kader GMKI. Kegiatan ini juga mempertemukan sesame anggota GMKI di Student Center.

Ketua GMKI Siantar-Simalungun, May Luther Dewanto Sinaga menuturkan, kegiatan ini bertujuan agar menambah rasa cinta setiap kader GMKI terhadap Student Center.

“Ini tujuannya agar setiap kader GMKI menganggap bahwa Student Center ini adalah rumah milik setiap anggota atau pun kader, sehingga perlu dijaga dan dirawat bersama,” sebut May Luther. (rel)