Sambut HUT Deli Serdang dan Bhayangkara, BKPRMI Gelar Baksos

Para pengurus BKPRMI Deli Serdang bersama jajaran Polsek Pantai Labu.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Deli Serdang ke 75 dan HUT Bhayangkara ke 75 , DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Deli Serdang  melakukan bhakti sosial (baksos) di wilayah Kecamatan Pantai Labu, Kamis (1/7/2021).

Kegiatan baksos yang dilakukan berupa membersihkan Masjid dan penyemprotan cairan disinfektan.

BKPRMI Deli Serdang bekerjasama dengan Polsek Pantai Labu. Tim Rescue Tagana BKPRMI, personil Polsek dan BKPRMI Pantai Labu membersihkan dan menyemprot Masjid Almaksum Ainun Nur Dusun IV, Masjid Baiturrahman Pantai Labu Pekan dan Masjid Nurul Ihsan Paluh Sibaji.

Ketua BKPRMI Deli Serdang, Zailani Dalimunthe menuturkan kegiatan ini merupakan program pihaknya bekerja sama dengan Polsek Pantai Labu. Menurutnya, kegiatan ini juga bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di tempat ibadah seperti Masjid.

“Penyemprotan di Masjid agar jamaah yang akan beribadah bisa nyaman dan terhindar dari Virus Corona. Kami juga melakukan edukasi mengajak pengurus masjid dan jamaah tetap melaksanakan protokol kesehatan (prokes) di mana pun saja,” papar Zailani.

Sementara Ketua BKPRMI Pantai Labu, Afrizal mengapresiasi program DPD Deli Serdang yang melakukan pencegahan Virus Corona dengan penyemprotan disinfektan.

“Kegiatan ini merupakan suatu bentuk sinergitas antara Polsek dan BKPRMI dalam upaya pencegahan wabah Covid-19,” sebutnya. (Idris)