Sambut HUT ke 60, Karang Taruna Simalungun Gelar Senam Sehat Bersama

Srikandi Karang Taruna Simalungun dan pihak RS Vita Insani serta Entrasol fose bersama usai menggelar senam sehat.

Simalungun, Lintangnews.com | Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Karang Taruna ke 60 pada 26 September 2020 mendatang, melalui Srikandi Karang Taruna Kabupaten Simalungun menggelar  senam sehat bersama Rumah Sakit Vita Insani (RSVI) dan Entrasol di Lapangan Bola Kaki Rambung Merah, Nagori Rambung Merah, Kecamatan Siantar, Minggu (20/9/2020) sekira pukul 08.00 WIB.

Kegiatan itu dikomandoi instruktur senam sehat Bertha Evayna Lumbantoruan dari Perdagangan, dengan para peserta TP-PKK, petugas Posyandu, para Kepala Urusan (Kaur) Pemerintahan Nagori (Pemnag), serta warga Nagori Rambung Merah, Nagori Pamatang Simalungun, Nagori Karang Bangun dan Nagori Siantar Estate didominasi kaum ibu dengan menggunakan masker.

Ketua Panitia Srikandi Karang Taruna, Erliani menyampaikan, senam sehat sengaja digelar secara sederhana dengan mengedepankan protokoler kesehatan. Para peserta diwajibkan menggunakan masker.

“Kegiatan senam sehat merupakan bagian dari rangkaian acara yang dilaksanakan dalam menyambut HUT Karang Taruna ke 60,” katanya.

Sementara itu terpisah, Ketua Karang Taruna Simalungun, Bonauli Rajagukguk menyampaikan, dalam agenda kegiatan menyambut HUT ke 60 tahun 2020, pihaknya bersama seluruh pengurus tingkat Kecamatan dan Nagori/Kelurahan menggelar senam sehat dan fun bike, serta beberapa kegiatan lainnya yang masih tentatif sifatnya. (Rel/Zai)