Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa, Ketua Golkar Simalungun Himbau Masyarakat Tidak Golput

Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Simalungun bersama para kaum dhuafa penerima bantuan.

Simalungun, Lintangnews.com | Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Simalungun kembali menyantuni puluhan anak yatim dan kaum dhuafa, Sabtu (5/12/2020).

“Kita menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa dari beberapa daerah di Kabupaten Simalungun,” kata Ketua Golkar Simalungun, Timbul Jaya Sibarani di kantor DPD Golkar Simalungun.

Dalam menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa, Golkar Simalungun memberikan beras dan kado. “Ada puluhan orang disantuni. Yang kita berikan berupa beras dan bingkisan,” jelas Ketua DPRD Simalungun ini.

Bantuan yang diserahkan pada kaum dhuafa.

Usai menyantuni, Golkar Simalungun bersama anak yatim dan kaum dhuafa melakukan doa bersama agar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 berjalan lancar dan sukses yang akan dilaksanakan, Rabu (9/12/2020) mendatang.

“Kita doakan, semoga Pilkada yang dilaksanakan berjalan dengan lancar, aman, kondusif dan sukses,” ucap Timbul.

Selain itu, bersama anak yatim dan kaum dhuafa, Golkar Simalungun juga mendoakan pasangan calon (paslon) Bupati, Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Wakil Bupati, Zonny Waldi (RHS-ZW).

Pemberian bantuan dari Partai Golkar Simalungun pada kaum dhuafa.

“Dalam doa, kita panjatkan semoga pasangan RHS-ZW terpilih menjadi pemimpin Simalungun,” ujar Timbul.

Doa dipanjatkan, karena RHS-ZW sangat layak menjadi pemimpin Kabupaten Simalungun.

Para pengurus Partai Golkar Simalungun bersama para warga penerima bantuan.

“Untuk itu pada Pilkada nanti, jangan golput Dan demi perubahan yang lebih baik lagi, kita doakan RHS-ZW terpilih pada Pilkada tahun 2020 ini,” ucap Timbul. (Zai)