26 Tahun Usia STM Dos Roha Diperingati

Suasana perayaan ulang tahun STM Dos Roha ke 26.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Peringatan Hari Lahir Serikat Tolong Menolong (STM) Dos Roha Km 4 Jalan Gatot Subroto diperingati secara sederhana di tengah penyebaran Covid-19, Sabtu (5/12/2020) di Wisma Pardomuan Nauli, Kota Tebingtinggi.

Dikatakan Ketua STM Dos Roha, Janter M Gultom didampingi Ketua Panitia, Kayapas Nababan saat ini ada 65 Kepala Keluarga (KK) masuk menjadi anggota di 3 Sektor pelayanan, yaitu Sektor Amd, Sektor Dolpin dan Sektor Kota Bayu.

Sementara itu, tutur Simbolon selaku Sekretaris, ada 3 anggota baru bergabung, sehingga jumlah keanggotaan STM Dos Roh menjadi 68 KK.

“Harapan kita kedepan seluruh anggota dan pengurus satu hati di setiap kegiatan, duka maupun suka,” papar Simbolon.

Para pengurus STM Dos Roha.

Nuraini Boru Ginting saat menyampaikan nats khotbahnya mengaku, di saat situasi pandemi Virus Corona, diminta untuk semakin tekun berdoa dan menjaga kesehatan.

“Kasih Tuhan sangat besar bagi umat Nya, termasuk pada STM Dos Roha. Sebab, tidak satu pun kita terkena Virus Corona,” sebutnya.

Dalam acara ulang tahun ke 26 itu, seluruh anggota STM Dos Roha makan bersama dan bernyanyi mengucapkan syukur bagi Tuhan.

HS Boru Siregar selaku Bendahara mengaku, puas atas pelaksanaan kegiatan sebab dana yang dikhawatirkan ternyata dicukupkan Tuhan. (Purba)