Sapma PP Tebingtinggi Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Ibadah

Penyemprotan disinfektan yang dilakukan Sapma PP Tebingtinggi.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Kota Tebingtinggi melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah rumah ibadah, Kamis (26/3/2020).

Menurut Ketua Sapma PP Tebingtinggi, Febby Maulana didampingi Yufrianto Jingga, ini merupakan tanggung jawab bersama untuk sama-sama membasmi Virus Corona atau Covid-19 yang semakin menakutkan.

“Kami melihat rumah ibadah seperti, Masjid, Gereja, Wihara dan Kuil merupakan  lokasi pertemuan antar warga yang betul-betul harus steril. Rumah ibadah harus bersih dari penyebaran Virus Corona, sehingga kita mempunyai tanggung jawab bersama,” sebut Febby.

Lanjutnya, rumah ibadah wajib dibantu untuk dilakukan penyemprotan agar masyarakat nyaman beribadah, bukan terganggu dan takut untuk menyembah Tuhan Yang Maha Esa (TYME).

“Mari kita putus mata rantai Covid -19 dengan cara di rumah saja. Cuci tangan secara bersih hindari keramaian,” paparnya.

Sapma PP melakukan penyemprotan di Gereja GKPS Jalan Sisingamangaraja, Masjid Jalan Pulau Samosir, Gereja Kingmi, Vihara Jalan Ahmad Yani dan Mushola. (Purba)