Tim Pencegahan Covid-19 Pantai Labu Layani Warga Selama 24 Jam

Tim Pencegahan Covid-19 Pantai Labu.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Tim Pencegahan Darurat Covid-19 Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang sejak dibentuk diharapkan dapat berkontribusi bagi seluruh masyarakat, dalam penanganan pencegahan Virus Corona yang telah mewabah di Indonesia.

Diyakini keberadaan Tim Pencegahan Covid-19 ini akan membawa angin segar bagi warga Pantai Labu yang ingin mendapatkan data, sekaligus informasi tentang Virus Corona.

Sekretaris Tim Pencegahan Covid-19, Robbi Sari Ramadhan saat disambangi di kantor Camat setempat, Kamis (26/3/2020) menuturkan, pihaknya mengucapkan terima kasih pada Pemerintahan Kecamatan (Pemkec) yang telah mengajak mereka ikut menjadi relawan.

“Tim ini kami terdiri dari beberapa organisasi kepemudaan yang tergabung di Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan Ikatan Mahasiswa Pantai Labu (Imapala),” papar Sekretaris KNPI Pantai Labu ini.

Robbi menuturkan, tugas mereka untuk membantu pihak Kecamatan dalam hal penanganan wabah Virus Corona. Pihaknya bertugas mendata warga yang terkena Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan memberikan himbauan dalam rangka pencegahan Virus Corona.

“Kami bekerja 24 jam untuk melayani masyarakat Pantai Labu. Kami berharap kepada seluruh warga dan Kepala Desa (Kades) apabila mana ada temuan dan gejala yang berdampak pada Virus Corona segera hubungi Tim Pencegahan Covid-19. Ini agar bisa kita cegah bersama demi masyarakat Pantai Labu,” ungkap Robbi. (Idris)