Sarang Burung City Siap Bawa Trophy Asosiasi Futsal Pantai Labu

Tim Sarang Burung City.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Tim Futsal Sarang Burung City (SB City) asal Desa Sarang Burung, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang menyatakan akan merebut hasil terbaik pada Tournamen Futsal antar desa pertama  yang digelar Asosiasi Futsal Pantai Labu.

Hal ini disampaikan Manager SB City, Joko Sadewa didampingi, Pelatih Muhammad Ishak, Minggu (7/11/2021) saat mendampingi anak asuhnya berlaga di Lapangan Futsal Desa Ramunia I, Kecamatan Pantai Labu.

Sesumbar Joko ini sangat beralasan, karena timnya dipenuhi para pemuda usia rata -rata 21 tahun yang enerjik. Selain itu, para pemainnya sudah dipersiapkan lama.

Pengusaha Waroeng MJ Coffe ini menambahkan, sebelum menjadi anggota tim futsal, terlebih dahulu di seleksi tidak boleh terlibat narkoba.

“Karena narkoba merupakan musuh kita yang merusak anak bangsa. Intinya keikutsertaan kami di turnamen futsal pertama ini bukan untuk gagah-gagahan saja. Kami ingin hasil terbaik sekaligus menjadi juara,” ujar Joko yang juga sebagai penyandang dana Tim SB City.

Diketahui turnamen futsal diikuti 20 tim se-Kecamatan Pantai Labu dan akan berlangsung selama 5 Minggu. (Idris)