Sat Narkoba Siantar akan Gerebek Tempat Hiburan Malam, Waktunya Belum Pasti Kapan

Kasat Narkoba, AKP Eduard Tobing.

Siantar, Lintangnews.com | Diamankannya 460 butir pil jenis ekstasi dari tersangka Irwan Efendi Nasution alias Fendi, membuat Satuan Reserse Narkoba Polres Siantar akan menggerebek tempat hiburan malam.

Hal itu disampaikan Kasat Narkoba, AKP Eduard Tobing ketika awak media menyinggung tentang apakah Polres Siantar akan melakukan pengggrebekan di tempat hiburan malam.

AKP Eduard menyatakan, akan segera melakukan penggerebekan, namun belum tau kapan akan dilakukan.

“Rencana ada, hanya saja belum kita putuskan. Yang jelas akan kita lakukan penggerebekan tempat itu (hiburan malam),” ungkap AKP Eduard ketika berada di ruang penyidik Sat Narkoba, Selasa (12/3/2019).

Menurutnya, personil Sat Narkoba pernah melakukan penggerebekan di salah satu tempat hiburan malam tepatnya di Studio 21.

Hanya saja dalam penggerebekan itu, petugas hanya menemukan barang bukti berupa narkotika yang tergeletak di lantai.

“Sudah pernah kita lakukan penggrebekan di situ (Studio 21) ketika malam Tahun Baru. Namun kita hanya menemukan barang bukti sabu yang tergeletak di lantai,” katanya.

AKP Eduard menambahkan, Sat Narkoba juga pernah melakukan penangkapan pelaku pengedar 200 butir pil ekstasi di Jalan Adam Malik, Kecamatan Siantar Barat.

“Kita juga melakukan penangkapan terhadap pelaku dengan cara memancing tersangka berpura pura sebagai pembeli (under cover buy). Pelaku mengedarkan bukan di tempat hiburan malam, namun mereka menjual kepada siapa saja yang meminta,” sebut AKP Eduard. (res)