Sat Narkoba Siantar Ringkus Pengedar Ganja, Barbut 1/2 Kg, 16 Paket Sedang dan 97 Paket Kecil

Tersangka Roi Sihaloho saat diamankan bersama barang bukti.

Siantar, Lintangnews.com | Satuan Reserse Narkoba Polres Siantar berhasil meringkus seorang laki-laki pengedar ganja, Sabtu (16/1/2021).

Kasat Narkoba, AKP David Sinaga menuturkan, penangkapan berawal dari informasi yang diperoleh dari masyarakat jika di Jalan Binjai, Kelurahan Kristen, Kecamatan Siantar Selatan ada seorang laki-laki sering menjual narkotika jenis ganja.

“Kemudian personil Sat Narkoba melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap Roi Sihaloho (28), warga Kampung Kristen yang sedang duduk di depan sebuah rumah,” sebut AKP David, Minggu (17/1/2021).

Dilanjutkannya, personil Sat Narkoba kemudian menemukan padanya ada 1 buah tas sandang berisi uang sebesar Rp 150.000 dan 1 unit handphone (HP).

Barang bukti ganja yang diamankan petugas.

Kemudian dari depannya ditemukan 1 buah gulungan plastik warna biru berisi daun narkotika diduga jenis ganja.

Tak sampai disitu, petugas juga mencari barang bukti lainnya di kamar pribadi Roi Sihaloho dan berhasil ditemukan di atas lemari kainnya ada 1 buah tas ransel berisi 97 paket kecil ganja, 16 paket sedang ganja, 1 bungkus besar ganja dengan bruto 1/2 Kg, 1 buah gunting, 1 buah hekter, 1 buah pisau cutter dan 7 lembar kertas nasi.

“Selanjutnya seluruh barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Siantar untuk dilakukan penyidikan,” tandas AKP David. (Elisbet)