Satgas Covid-19 Siantar Test Swab Antigen di Toko Ponsel Jalan Merdeka dan Hasilnya Negatif

Salah seorang pegawai toko ponsel saat melakukan swab antigen (Ist).

Siantar, Lintangnews.com | Tim Satgas Covid-19 Kota Siantar melaksanakan razia operasi yustisi, sekaligus swab antigen di toko ponsel atau penjual handphone (HP) di Jalan Merdeka, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat, Senin (27/9/2021).

Swab antigen dipimpin Kabid Trantibum Satpol PP, Mangaraja Tua Nababan dan Kanit Jahtanras Satuan Reskrim Polres Siantar, Ipda Moses Butar-butar itu dilakukan kepada pemilik, karyawan dan pengunjung di toko ponsel Jalan Merdeka.

Adapun toko ponsel yang di swab antigen yakni, F1 Cellular sebanyak 3 orang dan hasilnya negatif, Queen Vivo Store 5 orang dan hasilnya negatif, Oke Cell 8 orang dan hasilnya negatif, serta Asia Ponsel 3 orang dan hasilnya negatif.

Pelaksanaan operasi yustisi itu menindaklanjuti surat intruksi Wali Kota Siantar tentang PPKM Level III. Saat razia itu, tim Satgas Covid-19 tetap menghimbau para pemilik toko ponsel, karyawan dan pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

“Benar, kita melaksanakan optisi yustisi sekaligus swab antigen di beberapa toko ponsel di Jalan Merdeka dan hasilnya negatif,” kata Mangaraja Tua. (Elisbet)