SD dan SMP Terpadu Tebingtinggi Serahkan Hadiah HUT RI

Upacara HUT ke 74 Republik Indonesia yang dilaksanakan di SD dan SMP Terpadu Tebingtinggi.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Penyerahan hadiah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Republik Indonesia di SD dan SMP Terpadu Kota Tebingtinggi di Jalan Sutomo berlangsung meriah, Senin (19/8/2019 ).

Penyerahan hadiah untuk para juara perlombaan itu meliputi kebersihan dan keindahan kelas. Begitu juga lomba olah raga menyambut HUT ke 74 RI dari seluruh kelas tingkatan.

Kepala Sekolah (Kepsek) SD dan SMP Terpadu Tebingtinggi, Tengku Asmaliyah, mengatakan, dibagikan juga penyerahan sertifikat penghargaan bagi Paguyuban Kelas yang telah berpartisipasi dalam membedah kelas anak-anaknya.

Kepsek Tengku Asmaliyah bersama siswa-siswi kelas 10 yang akan mengikuti lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN).

Selanjutnya, pelepasan siswa-siswi SMP Negeri 10 akan mengikuti lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) ke Tingkat Provinsi Cabang Olahraga Pencak Silat untuk memberikan semangat dalam berprestasi.

“Kita berharap, sekolah ini semakin berkibar dalam memajukan pendidikan dan  bisa menjadi pilihan bagi pendidikan anak bangsa,” sebut Tengku Asmaliyah. (purba)