Sebelum Mendaftar, Hasim Sholat Zuhur di Masjid Ilham Sigundaba dan Kunjungi Kantor Demokrat Simalungun

Balon Bupati Simalungun dan Wakil Bupati Muhajidin Nur Hasim-Tumpak Siregar berkunjung ke kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Simalungun.

Simalungun, Lintangnews.com | Setibanya di Pematang Raya, Bakal Calon (Balon) Bupati Simalungun, Muhajidin Nur Hasim tidak langsung menuju kantor KPUD Simalungun, Minggu (6/9/2020).

Ternyata Hasim bersama istrinya, Zun Rani danS rombongan singgah ke Masjid Ilham Sigundaba, di Jalan Sutomo untuk menunaikan Sholat Zuhur.

Usai sholat, pria yang kerap disapa Bang Hasim itu bersama Balon Wakil Bupati Tumpak Siregar (TPS) dan rombongan menuju kantor DPC Partai Demokrat Simalungun, yang letaknya tidak jauh dari Masjid Ilham Sigundaba.

Di kantor DPC Partai Demokrat, kedatangan Hasim-TPS disambut Tortor Sombah. Selanjutnya pasangan itu bertemu pengurus DPC Partai Demokrat Simalungun.

Hasim mengajak seluruh pendukungnya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), serta menjaga ketertiban dan ketentraman.

“Mari kita tetap menjaga ketertiban dan bersama-sama mematuhi protokol kesehatan yang telah disarankan pemerintah,” tukasnya.

Hasim juga mengatakan, hujan yang mengguyur sepanjang perjalanannya menuju Pematang Raya telah memberikan kesejukan. “Tuhan memberikan kita kesejukan dengan menurunkan hujan,” ujarnya. (Rel)