Kondisi Cuaca Tak Halangi Pendukung Antarkan Hasim-TPS ke KPUD Simalungun

Balon Bupati Simalungun, Muhajidin Nur Hasim menandatangani berkas pendaftaran di KPUD Simalungun.

Simalungun, Lintangnews.com | Hujan yang mengguyur Pematang Raya, Minggu (6/9/2020) tak menghalangi para pendukung untuk mengantarkan pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, Muhajidin Nur Hasim-Tumpak Siregar (Hasim-TPS) saat mendaftar ke kantor KPUD Simalungun.

Terbukti saat pasangan itu tiba di KPUD Simalungun, para pendukung langsung menyambut dengan teriakan, ‘Hasim-TPS, Jalan Kita. Jalan Kita, Hasim-TPS’.

Bahkan mulai dari pintu gerbang masuk kantor KPUD, Hasim-TPS telah disambut Tortor Sombah.

Salah seorang pendukung Hasim-TPS, Ferdinand menuturkan, hujan tidak menjadi penghalang bagi mereka untuk memberikan dukungan kepada pasangan yang diusung Partai Demokrat dan Partai Gerindra, serta didukung Partai Gelora itu.

“Hujan itu adalah teman kita, matahari sahabat kita. Jadi itu tidak akan menghalangi kami untuk mengantarkan langsung Hasim-TPS ke KPUD Simalungun,” ujar Ferdinand.

Dia juga mengak, siap berjuang untuk kemenangan Hasim-TPS di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Simalungun pada 9 Desember 2020 mendatang. Ini karena ia yakin Simalungun akan menjadi lebih baik di tangan pemimpin yang muda.

“Kita juga yakin nantinya kalau orang muda yang memimpin pasti akan memiliki ide-ide lebih brilian untuk membangun Kabupaten Simalungun lebih baik lagi,” ujarnya.

Ferdinand juga mengatakan  siap mendukung Hasim-TPS demi kemajuan Simalungun lebih baik lagi. “Ini lah bukti kita mendukung Hasim-TPS dengan mengantarkan langsung mendaftar ke KPUD Simalungun,” paparnya. (Rel)