Sedulur Jokowi Silaturahmi dengan Masyarakat Beringin

Ketua PAC Sedulur Jokowi Beringin, Siti Patimah dan Zulhamdani Napitupulu memberikan santunan kepada anak yatim.

Deliserdang, Lintangnews.com | Pimpinan Anak Cabang (PAC) Sedulur Jokowi Kecamatan Beringin, Jumat (12/4/2019) melakukan silaturahmi dengan masyarakat Beringin bertempat di lapangan sepakbola Dusun 5 Desa Karang Anyar, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang.

Silaturahmi itu dihadiri Sekretaris Sedulur Jokowi DPW Sumut, Bambang Lusiadi, pengurus Sedulur Jokowi DPD Kabupaten Deliserdang, James Jericho Tambunan, Dewan Pembina, Zulhamdani Napitupulu dan Ketua PAC Sedulur Jokowi Kecamatan Beringin, Siti Patimah.

Kegiatan dirangkai dengan pemberian santunan kepada 40 orang anak yatim2 unit kursi roda, 31 buah lampu jalan dan 2 unit toa masjid untuk 3 Kecamatan.

Zulhamdani Napitupulu mengapresiasi kegiatan silaturahmi dengan masyarakat yang diprakarsai PAC Sedulur Jokowi Beringin. Menurutnya, ini membuktikan Sedulur Jokowi Beringin terus bekerja untuk meningkatkan tali silaturahmi sesama umat.

“Apalagi disela-sela acara ini Sedulur Jokowi menunjukan bakti sosialnya dengan menyantuni anak yatim, memberikan kursi roda, lampu jalan dan pengeras suara masjid,” paparnya.

Zulhamdani menuturkan, ini juga membuktikan kehadiran Sedulur Jokowi Beringin bermanfaat bagi masyarakat dan lainnya. Dirinya berharap, semoga pemberian ini dapat bermanfaat dan berharap kebersamaan dengan masyasarakat terus terjalin.

Foto bersama kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan PAC Sedulur Jokowi Beringin.

Sedangkan Siti Patimah mengucapkan terima kasih pada seluruh yang hadir dalam acara silaturahmi itu. Siti Patimah menuturkan, kehadiran Sedulur Jokowi di Beringin semata-mata ingin membangun tali silaturahmi dengan masyarakat untuk bersama sama membangun negara Indonesia.

“Pemberian santunan dan bantuan semata-mata ikut bersama merasakan rasa senasib dengan warga yang kurang mampu. Semoga bantuan dan santunan itu dapat bermanfaat bagi pemberi dan penerima,” ungkapnya.

Sementara Bambang Lusiadi mengajak masyarakat Deliserdang untuk hadir (mencoblos) pada Pemilihan Presiden-Wakil Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 17 April mendatang. Karena menurutnya, 1 suara menentukan pembangunan 5 tahun kedepannya.

“Semoga apa yang kita lakukan hari ini mendapat berkah dari Allah SWT dan Tuhan Yang Maha Esa,” paparnya.

Kegiatan silaturahmi itu dimeriahkan hiburan key board dan kesenian daerah Reog Ponorogo asal Desa Karang Anyar. (idris)