Sejumlah Anak Muda Siantar Tampilkan Kreativitas di Depan Asner Silalahi

Calon Wali Kota, asner Silalahi bersama istri dan peserta panggung kreativitas.

Siantar, Lintangnews.com | Calon Wali Kota, Asner Silalahi ternyata hobi menulis dan menyukai puisi sejak masa kuliah.

Hal ini disampaikan Asner saat menyampaikan sambutan dalam acara panggung kreativitas yang digagasi sejumlah kaum millennial Kota Siantar, Selasa (1/12/2020).

Seperti diketahui, ada 2 kategori dalam acara panggung kreativitas itu yakni, lomba cipta dan musikalisasi puisi.

Diselenggarakan di Jalan Sidamanik, Kecamatan Siantar Selatan tampak sejumlah peserta terlihat antusias mengikuti rangkaian acara yang diselenggarakan oleh panitia.

Setelah melalui seleksi ketat, ada 6 orang yang menyampaikan musikalisasi puisi di depan Asner Silalahi didampingi istri Juliati Sihombing.

Asner Silalahi bersama istri dan sejumlah pengisi acara panggung kreativitas.

Melalui tema ‘Untuk Siantar Bangkit dan Maju’, sejumlah harapan-harapan untuk Kota Siantar disampaikan oleh kawula muda. Mulai dari perbaikan infrastruktur sampai mengembalikan Siantar sebagai kota pendidikan.

Acara semakin seru ketika acara diisi oleh pemain sulap, serta penampilan Band Rumput Liar dan Klorofil yang disiapkan oleh panitia.

Menutup acara, Asner Silalahi memastikan panggung kreasi anak muda di Siantar akan dibuka selebar-lebarnya.

“Menampung kreasi anak muda, ini akan menjadi prioritas saya bersama Susanti nantinya. Anak muda Siantar berbakat, ini akan menjadi perhatian kita,” tuturnya disambut yel-yel Asner-Susanti Menang oleh sejumlah kawula muda Siantar. (Elisbet)