Sekretaris PDI-Perjuangan Sumut Buka Rakercab I Deli Serdang

Suasana pembukaan Rakercab PDI-Perjuangan Kabupaten Deli Serdang.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Sekretaris DPD PDI-Perjuangan Sumatera Utara, Sutarto membuka secara resmi Rapat Kerja Cabang (Rakercab) ke I PDI-Perjuangan Kabupaten Deli Serdang, bertempat di Wing Hotel, Jalan Sultan Serdang Kualanamu, Sabtu (7/3/2020).

Rakercab yang bertemakan ‘Solid bergerak wujudkan Indonesia negara berbasis riset dan inovasi nasional’ itu diikuti pengurus PAC PDI-Perjuangan se Kabupaten Deli Serdang.

Tampak hadir pada Rakercab itu, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Fraksi PDI-Perjuangan, Ruben Tarigan dan Kiki Handoko, Kaban Kesbang Pemkab Deli Serdang, Danramil Batang Kuis, Kasat Intel Polres Deli Serdang, para Anggota DPRD Deli Serdang Fraksi PDI-Perjuangan dan sesepuh PDI-Perjuangan.

Ketua DPC PDI-Perjuangan Deli Serdang, Eko Sopianto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah ikut mensukseskan Rakercab ini. Menurutnya, Rakercab ini dalam rangka konsolidasi organisasi.

“Kita akan membahas perkembangan partai kedepannya agar lebih maju dan berjaya. Saat ini di Deli Serdang ada 7 orang anggota dewan yang kita miliki. Kedepannya, kita mentarget kan 10 anggota dewan dari PDI-Perjuangan yang terpilih. Mari bulatkan tekad untuk mendukung partai kita,” paparnya.

Ketua DPD PDI-Perjuangan Sumut yang diwakili Sutarto mengucapkan selamat menjalankan Rakercab I di Deli Serdang. Dirinya mengajak agar merapatkan barisan untuk mendukung pemerintahan Jokowi-Ma’aruf Amin demi berjalannya pembangunan yang semestinya.

“Kami juga berharap, melalui Rakercab ini tak ada lagi pihak sana pihak sini  di partai ini. Mari satukan persepsi untuk menjadikan partai kita ini lebih baik dan lebih besar lagi,” tutupnya Sutarto. (Idris)