Semarak Ramadhan, RSU HAMS Kisaran Buka Puasa Bersama Anak Yatim 

Foto bersama usai buka puasa yang dilaksanakan RSU HAMS Kisaran.

Asahan, Lintangnews.com | Dalam menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1440 H, RSU Haji Abdul Manan Simatupang (HAMS) Kisaran, Kabupaten Asahan gelar kegiatan buka puasa bersama.

Kegiatan buka bersama dilaksanakan di halaman RSU HAMS Kisaran, Kamis (23/5/2019). Buka puasa bersama ini menjadi sarana berkumpul kembali bersama kawan-kawan lama, keluarga besar atau beberapa divisi yang bernaung di satu instansi.

Dalam kegiatan itu turut hadir Direktur Utama (Dirut) RSU HAMS, Hari Sapna, mantan Dirut, Armansyah dan Herwanto, para pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN), pegawai, dokter umum dan dokter spesialis.

Kegiatan buka bersama juga diadakan berbagi takjil. Dilanjutkan dengan ceramah, pemberian paket sembako dan penali kasih kepada anak yatim.

Dalam sambutannya, Hari Sapna berharap di Bulan Suci Ramadhan ini seluruh pegawai dapat memperkuat tali silaturahami demi kemajuan RSU HAMS Kisaran.

“Saya ucapkan terima kasih kepada panitia dan para undangan yang hadir. Pada Bulan Ramadhan ini mari perkuat tali silaturahmi dengan mempersolid ikatan kita,” ungkapnya.

Dirinya yakin, dengan kesolidan maka RSU HAMS yang dicintai ini bisa lebih maju. (handoko)