Serahkan Berkas ke Perindo Asahan, Rosmansyah dan Winda Fitrika Jawab Pertanyaan Mahasiswa 

Winda Fitrika didampingi Rosmansyah dan Ketua Perindo Asahan, Mizanul Akmal Sitorus saat menjawab pertanyaan mahasiswa yang hadir saat pengembalian berkas di partai tersebut.

Asahan, Lintangnews.com | Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Asahan, Rosmansyah-Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang kembalikan berkas pendaftaran ke Partai Perindo Asahan, Senin (14/10/2019).

Usai pengembalian berkas, juga diisi dengan sesi tanya jawab dengan Ketua PDI-Perjuangan Asahan dan istri almarhum Bupati, Taufan Gama Simatupang.

Perindo menghadirkan beberapa perwakilan mahasiswa-mahasiswi di Asahan dan mengajukan berbagai pertanyaan pada pasangan Rosmansyah-Winda Fitrika. Seperti pertanyaan mahasiswa Akper Yakma, Husni Pane mempertanyakan terkait pelayanan kesehatan.

“Kita tingkatkan pelayanan yang sudah ada, salah satunya menyediakan mobil ambulance di setiap Desa, sehingga mempermudah dan mempercepat proses pertolongan pada pasien. Juga penambahan dokter di setiap Puskesmas,” ujar Rosmansyah.

Dia juga mengatakan, dengan pola pembangunan semesta berencana menuju Asahan kemajuan yang menjadi program pasangan Rosmansyah-Winda Fitrika. Di antaranya dengan 4 poin penting yaitu, peningkatan lapangan kerja, pendidikan, kesehatan dan parwisata.

“Bidang pendidikan dengan memperkuat Universitas, baik pendidiknya dan  pembangunan kelengkapannya. Ini termasuk penambahan Universitas lainnya,” sebut Rosmansyah.

Untuk lapangan pekerjaan, dengan membawa investor, sehingga bertambahnya lapangan pekerjaan. Begitu juga kesehatan dan parawisata, agar mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan dirasakan secara merata.

Sementara Winda Fitrika juga memberikan jawaban yang dipertanyakan para perwakilan mahasiswa itu satu persatu.

Ketua Perindo Asahan, Mizanul Akmal Sitorus mengatakan, telah menerima pengembalian berkas pasangan Rosmansyah-Winda Fitrika untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Asahan tahun 2020 mendatang.

“Semoga pengembalian berkas pasangan ini ke Perindo dapat bersama nantinya di Pilkada Asahan 2020. Memang tetap kita serahkan ke DPP keputusannya,” ujar Mizanul Akmal. (Heru)