Silahturahmi, Kapolres Ajak KONI Asahan Tingkatkan Prestasi Olahraga

Kapolres AKBP Nugroho Dwi Karyanto menyampaikan arahannya didampingi Ketua KONI Asahan, Harris.

Asahan, Lintangnews.com | Sambangi kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahan, Kapolres AKBP Nugroho Dwi Karyanto ajak terus meningkatkan prestasi dunia olahraga di daerah itu, Kamis (12/3/2020).

Kehadiran Kapolres disambut langsung Ketua KONI, Harris beserta jajaran pengurus lainnya.

AKBP Nugroho memberikan wejangan pada pengurus KONI yang hadir, dengan menyatakan akan selalu mendukung kegiatan positif di antaranya dunia olahraga

“Dengan momentum silaturahmi ini, kiranya pengurus KONI terus meningkatkan pembinaan di cabang olahraga. Juga meningkatkan atlit berprestasi dan kita selalu mendukung kegiatan olahraga,” ujar Kapolres.

Sementara itu Harris mengucapkan terima kasih atas wejangan yang diberikan, sehingga dapat memberi spirit atau dukungan dan memotivasi bagi pengurus KONI.

“Hal-hal yang disampaikan Kapolres sangat positif dan bisa menjadi pendorong dalam bekerja, sehingga KONI Asahan kedepan lebih bersemangat memajukan dunia olahraga,” ujar Harris.

Di sela-sela kunjungannya, Kapolres bersama Ketua KONI juga menyempatkan diri bermain catur 1 babak sebagai bentuk silaturahmi. (Heru)