Silaturahmi, Bupati Asahan Ajak Warga Silau Lama Selalu Terapkan Prokes 

Bupati Asahan, Surya berbincang-bincang dengan warga Desa Silau Lama.

Asahan, Lintangnews.com | Bupati Asahan, Surya bersama Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Titiek Sugiarti Surya dan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bersilaturahmi dengan masyarakat Dusun I Desa Silau Lama, Kecamatan Silau Laut, Rabu (11/8/2021).

Tokoh Masyarakat Desa Silau Lama yang juga merupakan Ketua Panitera Pengadilan Negeri (PN) Kisaran, Idris mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan rombongan yang telah berkenan hadir bersilaturahmi di tempat mereka. Menurutnya, ini merupakan suatu kebanggaan bagi masyarakat Desa Silau Lama.

“Kami akan terus mendukung visi dan misi Pemkab Asahan mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” tutupnya.

Sementara Bupati mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan masyarakat Silau Lama. Juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan dalam membantu mensukseskan visi dan misi Pemkab Asahan.

“Saya juga menghimbau masyarakat Asahan, khususnya di Silau Lama untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 dalam setiap kegiatan sehari-hari. Ini agar pandemi Covid-19 di Asahan dapat kita cegah penyebarannya,” sebut Surya. (Heru)