Singgah di Siantar, Ini Pesan Waketum Partai Gerindra untuk Masyarakat di Danau Toba

Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra, Rahayu Saraswati D Djojokusumo didampingi Netty Sianturi selaku Ketua DPC Partai Gerindra Siantar.

Siantar, Lintangnews.com | Ketua DPC Partai Gerindra Kota Siantar, Netty Sianturi bersama sejumlah pengurus menyambut kedatangan Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra, Rahayu Saraswati D Djojokusumo bersama Sekretaris Jenderal (Sekjen), Ahmad Muzani saat singgah di Kota Siantar, Minggu (3/10/2021).

Ini seusai menghadiri acara Musyawarah Daerah (Musda) PD Tunas Indonesia Raya (Tidar) Provinsi Sumatera Utara yang pertama di Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Asahan.

Kepada sejumlah wartawan, Rahayu bercerita tentang pengalamannya selama di Danau Toba yang terasa seperti di luar negeri.

“Seperti luar negeri dari dinginnya, cuacanya. Memang masih banyak lagi infrastruktur yang perlu dibangun dan lagi hotel harus lebih banyak,” sebutnya.

Dia mengaku, menikmati pemandangan yang disajikan Danau Toba. Namun berharap, kepedulian masyarakat setempat lebih ditingkatkan terkait pengelolaan sampah demi menjaga ekosistem.

“Saat ke Tomok dalam penyeberangan itu, walaupun kita sangat menikmati, tetapi masih banyak sekali sampah. Ini yang saya rasa harus ditingkatkan lagi pengelolaannya. Apalagi kalau mau dijadikan super destinasi ke depannya,,” ujarnya.

Keponakan Prabowo Subianto itu juga menyampaikan pesannya kepada kawula muda terutama yang tergabung ke dalam Partai Gerindra untuk lebih peduli dan mendahulukan kepentingan masyarakat bersama.

“Untuk anak-anak muda sendiri, karena kami baru menghadiri Tidar, betul-betul harus peduli dan hadir di antara masyarakat. Partai ini lahir untuk kesejahteraan masyarakat, dari masyarakat dan harus kembali ke masyarakat. Bukan hanya untuk kepentingan pribadi,” tutup Rahayu. (Elisbet)