Sisingamangaraja XII Cup, Siliwangi FC ‘Gilas’ Polres Humbahas FC Skor 6-0

Jalannya pertandingan mempertemukan Siliwangi FC dengan Polres Humbahas FC.

Humbahas, Lintangnews.com | Turnamen sepakbola Sisingamangaraja XII Cup 2018 dibuka secara resmi oleh Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas), Dosmar Banjarnahor di Lapangan Merdeka Doloksanggul, Kecamatan Doloksanggul, Minggu (9/9/2018)

IKLAN

Turnamen itu diikuti sebanyak 23 tim peserta sepakbola antar kampung (tarkam) se Kabupaten Humbahas.

Kegiatan itu dihadiri Bupati Humbahas, Kapolres, Ketua PSSI Humbahas, Ketua Karang Taruna, Ketua KONI dan undangan lainnya.

Ketua Panitia Sisingamangaraja XII Cup, Henry Siahaan mengungkapkan, turnamen ini dilaksanakan untuk menghibur masyarakat. Juga sebagai suatu bentuk apresiasi untuk mewujudkan generasi muda yang sehat, disiplin dan mandiri.

“Ini juga berguna memperat tali silaturahmi, meningkatkan persaudaraan, persatuan dan kesatuan antar pemuda. Termasuk meningkatkan kualitas dan sportifitas dalam sepakbola yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda,” paparnya..

Laga pembukaan mempertemukan antara Siliwangi FC berhadapan dengan Polres Humbahas FC.

Bermodalkan pemain yang berpengalaman, Siliwangi FC mampu membungkam perlawanan Polres Humbahas FC dengan skor meyakinkan, yakni 6-0.

Dengan hasil ini, untuk sementara Siliwangi FC menempati posisi teratas grup A dengan perolehan 3 poin. Sementara Polres Humbahas FC berada di dasar klasemen grup A dengan perolehan 0 poin.

Pertandingan lanjutan mempertemukan antara PASS FC dan PSSM FC yang akan bertanding pada Selasa (11/9/2018). (sihite)

IKLAN