Bupati Dosmar Banjarnahor Buka Turnamen Sepakbola Sisingamangaraja XII

Bupati Dosmar Banjarnahor memberikan sambutannya pada pembukaan turnamen sepakbola Sisingamangaraja XII Cup tahun 2018.

Humbahas, Lintangnews.com | Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas), Dosmar Banjarnahor membuka secara resmi dimulainya turnamen sepakbola Sisingamangaraja XII Cup 2018 di Lapangan Merdeka Doloksanggul, Minggu (9/9/2018).

IKLAN

Mengawali sambutannya, atas nama pribadi dan Pemkab Humbahas, Dosmar mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara atas terselenggaranya turnamen sepakbola Sisingamangaraja XII Cup 2018.

“Turnamen sepakbola ini dapat menjadi sarana pembinaan dan pengembangan pemain muda lokal,” kata Dosmar.

Menurut Dosmar, lahirnya pemain bertalenta tidak akan datang secara tiba-tiba, namun dibutuhkan perencanaan yang sistematis, terarah, dan berkelanjutan.

Kompetisi dan turnamen seperti Sisingamangaraja XII Cup ini dapat menjadi salah satu solusi untuk membuka peta jalan prestasi atlit sepakbola.

Bupati Dosmar Banjarnahor menghadiri pembukaan turnamen sepakbola Sisingamangaraja XII.

Menurut Bupati, turnamen ini merupakan momen yang baik bagi seluruh masyarakat, terutama pencinta sepakbola di Kabupaten Humbahas dalam upaya pengembangan dan pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang olahraga.

“Tujuannya agar dapat meningkatkan prestasi atlit sepakbola. Sehingga kedepan akan lebih memacu semangat seluruh atlit dan klub sepakbola yang ada,” papar orang nomor 1 di Humbahas ini.

Di samping itu tambah Dosmar, ini untuk lebih meningkatkan rasa sportivitas berolahraga bagi kalangan masyarakat pelaku dan atlit olahraga sepakbola di Humbahas sebagai suatu wadah untuk menyalurkan bakat dan minat bagi masyarakat dalam olahraga sepakbola.

“Melalui turnamen sepakbola ini diharapkan bisa menumbuhkan semangat sportifitas yang mengalir dalam semangat setiap peserta. Ini dapat melebur menjadi semangat pembangunan yang secara terus-menerus menggelora dalam rangka menuju kemajuan Humbahas di masa mendatang,” paparnya mengakhiri. (sihite)

IKLAN