Siswi MTs Negeri di Tanjungbalai Diduga Jadi Korban Pembunuhan dan Pemerkosaan

Tanjungbalai, Lintangnews.com | Peristiwa tragis dialami salah seorang siswi MTs Negeri di Kota Tanjungbalai berinisial NMN (14) yang ditemukan kondisi tak bernyawa, Sabtu (7/3/2020) sekira pukul 08.20 WIB.

Diduga NMN merupakan korban pembunuhan dan pemerkosaan di dalam rumah nya, Jalan DI Panjaiatan Gang Pringgan, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai.

Informasi awal yang dihimpun di lapangan menyebutkan, korban siswi MTsN Jalan M Abbas Ujung, Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai itu langsung dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit (RS) Tengku Mansyur untuk dilakukan visum.

Saat dilakukan pemeriksaan visum luar terhadap korban oleh dokter jaga, Ismaninda Ningsih ada luka memar di pipi sebelah di kiri, luka memar kelopak mata sebelah kanan, luka memar di bibir atas dan bawah, luka lecet di leher bagian kanan dan kiri, serta luka lecet di jari tangan kanan dan kiri. Sementara dari kemaluan korban mengeluarkan darah.

Sementara itu, jasad korban dibawa ke Instalasi Forensik RSUD Djasamen Saragih Kota Siantar untuk dilakukan proses otopsi.

Hingga saat ini personil Sat Intelkam dan Sat Reskrim beserta Tim Identifikasi dari Polres Tanjungbalai sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk penyelidikan lebih lanjut dan pelaku masih belum ditemukan.

Informasi lain dihimpun, usai menjalani proses otopsi, Sabtu (7/3/2020) sekira pukul 21.15 WIB, jenazah korban dibawa pulang ke Kota Tanjungbalai. (Arm)