SMPN 3 Tebingtinggi Tegakkan Disiplin untuk Sukseskan Pendidikan Nasional

Lokasi SMPN 3 Tebingtinggi.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Disiplin belajar dan masuk sekolah tepat waktu terus dilaksanakan di SMP Negeri 3 Kota Tebingtinggi, dengan tujuan sukseskan pendidikan nasional bagi peserta didik.

Hal itu disampaikan Kepala Sekolah (Kepsek), Syahlan melalui Wakil Kepsek Samuel di kantornya Jalan Thamrin, Senin (13/8/2019).

“Para anak didik kami terapkan disiplin dan menghargai waktu. Jadi semua ada waktunya, dimana tugas utama anak didik adalah belajar dan kami bermohon orang tua mendukung sepenuhnya,” sebut Samuel.

Lanjutnya, setiap pagi para guru menyambut siswa-siswi yang datang di pintu gerbang utama sekolah. Saat mulai proses belajar mengajar, pintu gerbang ditutup. Dan jika ada tamu dan hal lain, petugas satpam melapor ke piket agar semuanya tertib disiplin untuk sukses bersama.

Samuel mengatakan, siswa-siswi baru Tahun Ajaran (TA) 2019-2020 berjumlah 240 orang. Sementara jumlah anak didik saat ini sebanyak 808 orang. Terkait prestasi akademik, salah seorang siswi kelas 8 bernama Imelda juara Olmpiade Fisika. (aguswan)