Soal Air Kotor, Direksi PDAM Tirtauli Diminta Turun ke Lapangan

Erwin Syahputra Saragih pelanggan PDAM Tirtauli.

Siantar, Lintangnews.com | Jajaran Direksi PDAM Tirtauli Kota Siantar melalui Tirta Uli Ikhwan Lubis sebagai Humasnya diminta tidak menyampaikan hal yang tak bisa dibuktikan secara akurat, apalagi menyebut keluhan warga yang mengatakan air hitam.

Seperti disampaikan Erwin Syahputra Saragih salah seorang warga yang sebelumnya menyampaikan keluhannya kepada PDAM Tirtauli, karena tak mendapatkan air bersih melainkan air yang gembur.

Ditemui di Jalan Sutomo, Rabu (23/1/2019), Sekretaris Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Siantar ini merasa tersinggung atas apa yang disampaikan Humas PDAM Tirtauli beberapa waktu lalu.

“Kita menyampaikan keluhan, bukan kritik. Kenapa bisa disebut hoax, harusnya jajaran Direksi maupun Humas langsung turun ke lapangan, bukan hanya menerima laporan dari anggota,” sebut pria berkumis tipis ini.

Bak air kotor milik Erwin Syahputra Saragih.

Ditambahkannya, keluhan terkait air bersih itu sudah beberapa kali disampaikannya kepada sejumlah jajaran Direksi PDAM Tirtauli.

“Kita sudah sampaikan langsung dan juga melalui WhatsApp (WA), video dan foto juga kita tunjukkan sama Zulkifli Lubis selaku Direktur Utama (Dirut) dan Berliana Napitupulu sebagai Direktur Umum (Dirum) PDAM Tirtauli,” ujar Erwin.

Ditegaskannya, sebagai pelanggan PDAM Tirtauli, mengaku kecewa dengan pernyataan Humas yang menyebutkan air kotor di rumahnya yang terletak di Simpang Bak Karang Sari merupakan hoax. (elisbet)