Sore Ini Pendistribusian Air Mati ke Beberapa Lokasi di Siantar

Proses perbaikan pipa (Ist).

Siantar, Lintangnews.com | Sehubungan dengan dilakukannya tapping dua jalur (penyambungan pipa baru ke pipa lama) di Jalan Parapat, Simpang Barokah, Kamis (23/9/2021), maka aliran air Perumda Tirtauli Kota Siantar ke beberapa kawasan pelanggan akan mengalami gangguan untuk beberapa jam.

Humas Perumda Tirtauli, Jimmi Simatupang mengatakan, tapping akan dikerjakan sejak pukul 15.00 WIB, dengan lama pengerjaan diperkirakan sekitar 2 jam.

Pengerjaan itu akan berdampak terjadinya penurunan tekanan air, hingga aliran air terputus ke beberapa kawasan pelanggan.

Kawasan-kawasan dimaksud yakni, Jalan Barokah 1, Jalan Barokah 2, Jalan Cantik Manis, Jalan Barito, Jalan PD, kawasan Marihat Landbow sekitarnya, Jalan Sipahutar dan Jalan Cemara sekitarnya.

“Bagi pelanggan yang terdampak oleh pengerjaan ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya,” ungkap Jimmi mewakili manajemen Perumda Tirtauli.

Jimmi juga mengingatkan bagi pelanggan yang kawasannya membutuhkan layanan mobil tangki gratis, atau gangguan layanan lainnya, bisa menghubungi langsung call center Perumda Tirtauli di nomor 0622- 24017 atau 08116064448 pada setiap jam kerja. (Rel)