Suara PDI-P Tebingtinggi Melejit di Pemilu 2019

Wakil Ketua PDI-Perjuangan Tebingtinggi, Frans Marada Panggabean.

Tebingtinggi, Lintangnews.com  | Di pesta demokrasi 17 April 2019, Partai PDI-Perjuangan Kota Tebingtinggi bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas tingginya minat masyarakat datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memberikan hak pilihnya dalam membangun bangsa.

“Hal ini dirasakan betul oleh PDI-Perjuangan Tebingtinggi, sehingga kursi di legislatif diprediksi bisa bertambah. Untuk sementara jumlah pemilih untuk memilih PDI-Perjuangan juga meningkat tajam,” sebut Wakil Ketua PDI-Perjuangan Tebingtinggi, Frans Marada Panggabean, Senin (22/4/2019).

Marada menuturkan, pada Pemilu sebelumnya, hanya 2 kursi PDI-Perjuangan kursi di DPRD Tebingtinggi. Sementara Pemilu tahun ini diprediksi bisa menjadi 4 Kursi.

Menurut Marada, hal ini berkat kerja keras seluruh kader, para Calon Legislatif (Caleg) dan dukungan penuh dari Ketua PDI-Perjuangan Tebingtinggi, Imam Irdian Saragih dalam membesarkan partai.

“Komitmen kami, PDI-Perjuangan Tebingtinggi tetap peduli rakyat dan berharap  kerjasama ini dapat terus berlanjut dalam membangun bangsa. Suara yang diberikan akan kami kawal untuk kepentingan rakyat. Pesta akan usai, mari kita dukung Presiden terpilih dan kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU),” sebut Marada. (purba)