Menyambut Hari Paskah, Lembaga Yuni Phea Adakan Pasar Murah

Juniar Hutapea selaku pimpinan Lembaga Yuni Phea foto bersama sejumlah ibu-ibu.

Siantar, Lintangnews.com | Menjadi agenda Lembaga Yuni Phea dalam setiap perayaan Paskah mengadakan bakti sosial dengan berbagai macam kegiatan.

Kali ini, Lembaga Yuni Phea mengadakan sembako pasar murah yang cukup sederhana, di kantornya Jalan Marimbun 2 No 75 Kelurahan Martimbang, Kecamatan Siantar Selatan, Sabtu (20/4/2019).

“Kegiatan ini sebagai ucapan syukur dan rasa peduli terhadap sesama keluarga besar, dan indahnya berbagi serta bersilaturahmi. Sekecil apapun itu terima lah keikhlasan kami, Selamat Paskah,” sebut Juniar Hutapea selaku pimpinan Lembaga Yuni Phea, Senin (22/4/2019).

Ia berharap, pasar murah sembako yang diadakan lembaganya dapat bermanfaat dan menjadi berkat bagi semua.

“Semoga sembako pasar murah ini memberikan kebahagiaan buat para ibu-ibu, karena cukup terbantu dengan harga-harga yang murah,” sebutnya.

Ditambahkan, pada Hari Paskah tahun depan, akan kembali diadakan kegiatan sosial dari Lembaga Yuni Phea.

“Kita ingin Lembaga Yuni Phea menjadi berkat bagi sesama, dan ini bagian dari rasa peduli kepada sesama,” tutup Yuni sembari menyampaikan, dalam sembako pasar murah itu berbagai kebutuhan rumah tangga dijual mulai dari beras, telur, mie instan, gula dan yang lainnya. (elisbet)