Sukacita Sambut HUT Bhayangkara ke 73, TNI-Polri dan ASN Gelar Olahraga Bersama

Kapolres Tobasa, AKBP Agus Waluyo saat memberikan hadiah luck draw usai olahraga bersama.

Tobasa, Lintangnews.com | Sebagai bentuk sukacita dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73, Polres Toba Samosir (Tobasa) menggelar olahraga bersama di halaman Mako Polres, Selasa (25/6/2019).

Dalam kegiatan tersebut Polres Tobasa mengusung tema, ‘Sinergitas TNI-Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam rangka menyambut Ulang Tahun Bhayangkara ke  73 untuk melayani masyarakat’.

Kapolres Tobasa, AKBP Agus Waluyo mengatakan, semangat dari HUT Bhayangkara ke 73, sangat penting sinergitas seluruh pemangku kepentingan dalam mengayomi dan melayani masyarakat.

“Sebab melalui sinergitas tersebut, masyarakat khususnya di Kabupaten Tobasa akan semakin merasa nyaman dan tentram. Karena TNI-Polri dan ASN milik masyarakat,” tutur Kapolres.

Kegiatan juga diwarnai dengan berbagai permainan dan lucky draw, selain dari olahraga bersama, untuk meningkatkan kerjasama dalam sinergitas TNI-Polri dan ASN dalam menyelesaikan suatu permasalahan.

Olahraga bersama juga dihadiri, Dandim 0210/TU Letkol Inf Rico J Siagian, Bupati dan Wakil Bupati bersama seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta masyarakat dan tokoh kepemudaan Tobasa. (asri)