Sukseskan Pencapaian 2 Juta Kader Golkar, MKGR Siantar Serahkan 600 Kader

Daud Simanjuntak selaku Ketua MKGR Siantar didampingi pengurus usai menyerahkan 600 kader kepada Partai Golkar Siantar.

Siantar, Lintangnews.com | Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Kota Siantar berkomitmen penuh untuk membesarkan Partai Golkar.

Ini melalui upaya mensukseskan pencapaian 2 juta kader Partai Golkar di wilayah Provinsi Sumatera Utara pada tahun 2024, dengan minimal 4 ribu kader di Kota Siantar tahun 2024.

Daud Simanjuntak selaku Ketua MKGR Siantar usai menyerahkan formulir pendaftaran 600 orang menyampaikan, sesuai arahan Ketua Umum DPP MKGR maupun Ketua MKGR Sumut maupun Ketua DPD Partai Golkar Siantar agar berperan aktif berpartisipasi membesarkan Partai Golkar.

“Apalagi MKGR adalah salah satu Ormas Pendiri Partai Golkar,” sebut Sekretaris Komisi III DPRD Siantar ini, Sabtu (13/11/2021).

Dijelaskannya, dalam kesempatan pertama ini, MKGR Siantar menyerahkan 600 formulir pendaftaran anggota Partai Golkar dengan target minimal sampai akhir tahun 2021 sejumlah 1.000 orang kader.

“Untuk sampai tahun 2024 ditargetkan 4 ribu kader yang akan direkrut MKGR Siantar menjadi anggota Partai Golkar,” ujarnya.

Daud optimis, target itu dapat tercapai dengan semangat Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong. “Kita yakin, target itu dapat dicapai,” tutup Daud.

Sementara itu, Mangatas Silalahi selaku Ketua Partai Golkar Siantar apresiasi program yang dilakukan MKGR Siantar.

Ia berharap, agar Ormas yang dipimpin oleh Daud Simanjuntak ini terus bekerja menambah anggota Partai Golkar Siantar.

Mangatas meminta agar program seperti yang dilakukan MKGR Siantar ditiru oleh Ormas yang lain di Partai Golkar.

“Hal ini dalam rangka mensukseskan pencapaian 2 juta kader Partai Golkar di Sumut pada tahun 2024 dengan minimal 4 ribu kader di Siantar tahun 2024,” tutup Wakil Ketua DPRD Siantar ini. (Elisbet)