Sumur Bor Jalan Rakutta Sembiring Rusak, Pelayanan Air di Siantar Martoba Terganggu

Mobil tangki air gratis dibagikan ke pelanggan PDAM Tirtauli. (elisbet/LN)

Siantar, Lintangnews.com | Pompa sumur bor Rakutta milik PDAM Tirtauli Kota Siantar  berlokasi di Jalan Rakutta Sembiring, Kecamatan Siantar Martoba mengalami kerusakan akibat adanya kebocoran pada pipa yang sudah berusia lama.

Dalam proses perbaikannya, tim teknis PDAM Tirtauli telah melakukan pengangkatan terhadap pipa yang bocor untuk diganti dengan pipa yang baru, pada Jumat (2/8/2019) siang.

Proses perbaikan itu berdampak pada terjadinya gangguan pelayanan air untuk sementara bagi pelanggan di kawasan Jalan Rakutta Sembiring sebelah kiri, yakni dari Simpang Darussalam sampai depan Hotel Horison, Lorong Baja, Perumahan Rami Indah dan Gang GKPI sekitarnya.

Dalam meminimalisir dampak gangguan, PDAM Tirtauli telah mengoperasikan mobil tangki air gratis ke kawasan pelanggan yang terdampak. Sementara aliran air diperkirakan baru akan kembali normal pada Sabtu (3/8/2019) sore.

Humas PDAM Tirtauli Rosliana Sitanggang mengatakan, pelanggan terdampak juga bisa menghubungi langsung call center PDAM Tirtauli di nomor (0622) 24017 atau 08116064448 untuk mendapatkan layanan mobil tangki gratis. (Elisbet)