Seruduk Truk Pengangkut Seng, Nyawa Warga Simpang Siguragura Melayang

Ilustrasi.

Tobasa, Lintangnews.com | Satu unit sepeda motor diduga tidak memiliki lampu yang dikendarai inisial JT berboncengan dengan DS, menabrak truk bermuatan seng baja ringan.

Ini menyebabkan nyawa JT melayang, setelah lehernya sobek, pada Rabu (28/8/2019) malam.

Menurut keterangan warga, JT berboncengan dengan DS yang diketahui warga Desa Simpang Siguragura, Kecamatan Porsea, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa)  melaju kencang dari arah Siantar menuju Balige. Diduga sepeda motor tidak memiliki lampu.

Namun naas bagi JT, tidak melihat 1 unit truk milik pengusaha baja ringan inisial BB warga Simpang Siguragura, yang ingin dimasukan ke garasi depan rumahnya, menabrak belakang truk yang bermuatan seng baja ringan.

Akibatnya, leher JT sobek terpotong seng baja ringan yang menyembul di belakang truk. Sedangkan yang dibonceng DS mengalami luka lecet di tangan.

Peristiwa ini sudah mendapat penanganan dari pihak Sat Lantas Polres Tobasa. Ini seperti dikatakan salah seorang personil Brigadir marga Siagian saat ditemui di TKP. “Korban JT saat ini berada di Rumah Sakit (RS), dengan luka robek di leher dalam keadaan tidak bernyawa,” paparnya.

Siagian menuturkan, untuk informasi detailnya belum dapat diberikan. Menurutnya, ini akan dikabari setelah pihaknya melakukan penyelidikan dan pengembangan, serta mengumpulkan bukti dan saksi-saksi. (asri)