Tabrakan dengan Dump Truk, Agus Meninggal di Jalan Siantar-Medan Batu Silangit

Kondisi sepeda motor korban di TKP.

Simalungun, Lintangnews.com | Agus Andika (19) warga Huta II Nagori Padang Mainu, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun meninggal dunia di Jalan Siantar-Medan Km 13-14, tepatnya di Nagori Batu Silangit, Kecamatan Tapian Dolok, Simalungun, Selasa (2/6/2020) sekira pukul 22.45 WIB.

IKLAN

Kapolres Simalungun, AKBP Agus Waluyo melalui Kasat Lantas, Iptu Jodi Indrawan diteruskan Kanit Laka, Ipda Ramadan, Rabu (3/6/2020) mengatakan, pengendara CB 150 R nomor polisi (nopol) BK 5363 WAU itu tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Ini akibat sepeda motornya tabrakan dengan 1 unit dump truk nopol BK 9228 TS.

“Pengemudi dump truk melarikan diri. Sementara penumpangnya inisial MN (65) warga Parsaoran Ajibata, Kecamatan Ajibata, Kabupaten Toba setelah kejadian tidak ada mengalami luka,” ungkap Ipda Ramadan.

Lanjutnya, diduga sepeda motor korban datang dari Kota Siantar menuju arah Medan dengan dengan laju kecepatan relatif tinggi. Setiba di TKP, korban kurang hati-hati saat mendahului kendaraan yang berada di depan searah jurusannya.

Lalu masuk jalur kanan jurusannya dan tidak memperhatikan dump truk BK 9228 TS yang datang dari arah berlawanan. Sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas (laka lantas) dan mengakibatkan korban meninggal di TKP.

“Usai kejadian, korban mengalami luka berat dan meninggal TKP. Selanjutnya jasad korban dibawa ke RSUD Djasamen Saragih Kota Siantar,” tukas Ipda Ramadan. (Rel/Zai)

 

IKLAN