Tabrakan dengan Mobil Polisi, Pengendara Sepeda Motor Asal Serbelawan Meninggal TKP

Mobil yang ditabrak pengendara sepeda motor.

Simalungun, Lintangnews.com | Seorang pengendara sepeda motor Honda Vario nomor polisi (nopol) BK 5741 AGE, Dimas Alvin Sanjaya (19) warga Jalan KH Dewantara, Kelurahan Serbelawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Itu setelah sepeda motor yang dikendarai mengalami tabrakan dengan mobil Toyota Fortuner nopol BK 666 RS di Jalan Siantar-Medan Km 17-18, Jumat (11/12/2020) sekira pukul 12.15 WIB.  Ini tepatnya di Nagori Dolok Merangir, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun.

Menurut Kasat Lantas Simalungun, AKP Hendrik F Aritonang melalui Kanit Laka, Ipda Ramadan Siregar, pengemudi mobil Toyota Fortuner itu salah seorang oknum anggota Polri yakni, Asrul Robert Sembiring (52) warga Jalan Abadi No 27 Lingkungan VI, Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan. Dan setelah kejadian oknum polisi ini tidak alami luka.

Kondisi sepeda motor korban yang mengalami kerusakan cukup parah.

Adapun saksi-saksi peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) menelan korban jiwa itu yakni, Efendi Tarigan (54) dan Herdiman Damanik (53), keduanya personil Dit Reskrimum Polda Sumatera Utara.

Dikatakan Ipda Ramadan, diduga sepeda motor korban datang dari arah Siantar menuju arah Medan melaju dengan kecepatan tinggi. Setiba di TKP mendahului mobil di depannya yang jenis dan nopolnya tidak diketahui, sehingga melaju ke arah kanan jurusannya dan mengakibatkan tabrakan dengan mobil Toyota Fortuner.

“Ini membuat korban mengalami luka berat dan menghembuskan nafas terakhir di TKP,” sebut Ipda Ramadan. (Rel/Zai)